Mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien warnai perlombaan Kultum Digital

Beberapa mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta dari berbagai semester dan Program Studi ikut mewarnai perlombaan kultum digital yang diselenggarakan oleh Majelis Mudzakarah Santri Purwakarta.

Perlombaan tersebut dilaksanakan melalui sebuah platform sosial media Youtube. Seluruh peserta membuat konten video kultum dengan durasi maksimal 8 menit dengan tema Ramadhan/Islam Rahmatan lil ‘Alamin. selain tema tersebut, kultum harus berisikan himbauan pemerintah mengenai penanganan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Purwakarta.

Perlombaan ini memperebutkan hadih Rp. 2.000.000,- untuk Juara I, Rp. 1.500.000,- untuk Juara II dan Juara III mendapat Rp. 1.000.000,-. Adapun pengiriman video dari tanggal 4-11 Mei 2020 dan pengumuman pemenang pada tanggal 15 Mei 2020.

mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien yang mengikuti perlombaan tersebut diantaranya Ilham Taufik Mahasiswa semester 2 Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pipin Hasan Arifin Mahasiswa semester 6 Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Endang Yusuf Mahasiswa semester 8 Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), dan Ahmad Bunyamin serta alumni yang baru lulus tahun 2019 kemarin Riyan Haqi Khoerul dari Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA). [dsp]

Leave a Reply