Jajaran Program Studi Pendidikan Bahasa Arab STAI DR KHEZ Muttaqien selenggarakan rapat koordinasi (rakor) semester genap bersama seluruh dosen tetap dan jajaran prodi, Sabtu (16/05) secara virtual vedeo teleconference. Rakor dipimpin langsung oleh Taufik Lutfi, M.Pd.I Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta periode 2019-2023. Agenda rapat membahas program kerja yang telah terelasi dan yang belum terealisasi pada semester genap tahun akademik 2019/2020.

Menurut Lutfi, beberapa program kerja yang dilaksanakan dalam waktu dekaat diantaranya: Membuat Percepatan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru pada mada pandemi covid 19 dengan mengoptimalkan Media sosial Sebagai Sarana Promosi, Mekanisme pengambilan data penelitian  tugas akhir mahasiswa selama WFH, dan Launching Digital Arsip (digisip) Dosen PBA STAI DR.Khez Muttaqien Purwkarta. Seluruh agenda ini harus menyeuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi COVID-19. Oleh karenanya diperlukan formulasi yang selaras dengan protokol pencegahan COVID-19. Maka pada rakor tersebut disepakati berbagai formulasi yang sesuai dengan kondisi terkini.

Berdasarkan pantauan tim redaksi, Dosen tetap yang hadir rakor yaitu Dr. Abdul Kosim, M.Ag. Ahmad Fajar, M.Ag. Dede Rijal, M.Pd.I. Dzikri Dirwatul Gozali, M.Hum. Yan Septian Prasetiadi, M.Ag. H. Nurhaemin, M.Pd.I dan TB Abdul Hamid, M. Ag. yang juga Wakil Ketua 4 Bidang Sarana prasarana dan kerjasama periode 2019-2023. [Red/dsp/TL]

Leave a Reply