Menjelang Idul Fitri 1441 H / 2020 M Ikatan Keluarga Alumni STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta menggelar silaturahmi lintas angkatan. Ajang bertemua para alumni kali ini berbeda dengan acara yang sama sebelumnya, mengingat sampai saat ini masih dalam Pandemi COVID-19. Silaturahmi akbar para alumni lintas angkatan digelar secara online dalam bentuk video teleconference.

Menurut Ketua Ikatan Alumni STAI DR KHEZ Mutaqien Purwakarta Warno Purwangela, acara digelar dalam rangka membangun silaturahmi sesama alumni STAI DR KHEZ Muttaqien dari berbabagai angkatan. “Alumni STAI kan banyak ya dan sudah puluhan angkatan, jadi kami ingin mempertemukan para alumni dari berbagai angkatan, meskipun dalam bentuk online”.

Masih menurut Warno, Acara akan dilaksanakan pada hari jum’at (22/05) pukul 13.00 – 15.00 wib secara virtual melalui video teleconference salah satu platform/aplikasi. “Nanti para alumni akan menyampaikan testimoni nya, ya kita ngobrol-ngobrol digital gituh. Kita akan memperbincangkan tema New Normal Era, Pandemi COVID-19, Idul Fitri dan Masa Depan Pendidikan Tinggi.

Dihubungi terpisah, Dede Supendi Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini. “Era sekarang ada pergeseran tatananan kehidupan, dimana silaturahim tidak lagi dilakukan secara face to face melainkan secara jarak jauh dalam bentuk virtual”. IKA harus adaftif dengan situasi dan kondisi saat ini Pandemi COVID-19 jangan sampai memutus tali silaturahim para alumni”. Pungkas Dede Supendi yang saat ini menjabat Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta. [dsp]

Leave a Reply