Yayasan Pendidikan Islam (YPI) DR KHEZ Mutaqien Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kamis (21/05) bertempat di Kampus STAI DR KHEZ Muttaqien Jalan terusan Jalan Baru Maracang. Rakor dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Pengurus Harian. Selain dari unsur Yayasan, Rapat juga dihadiri oleh Ketua dan Staf Pimpinan dari STAI, STT dan STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta. Rakor ditengah-tengah Pandemi COVID-19 ini, dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Pencegahan Penularan COVID-19 seperti memakai masker dan jarak antar peserta rapat minimal 1 meter.

Acara diawali dengan sambutan dan sekaligus pengarahan dari Prof. Dr. H. Sanusi Uwes, M.Pd Ketua Dewan Pembina YPI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta selanjutnya pemaparan Ketua STAI, STT dan STIE DR KHEZ Muttaqien, Pembahasan Pendirian Universitas dan laporan progres pendiiran Program Studi Baru serta Fokus Group Discusion (FGD).

Menurut Aris Syafaat, M.Kom Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) DR KHEZ Muttaqien Agenda Rakor terdiri dari silaturahim pengurus yayasan dengan para pengelola perguruan tinggi, paparan materi dan Focus Grup Discusion (FGD) tentang tata kelola perguruan tinggi.

Berdasarkan pantau tim Redaksi, Hadir dalam Rakor tersebut Dr. Imam Tabroni, M.Pd.I selaku Ketua STAI beserta jajaran pimpinannya, Dr. H. Manpan Drajat, M.Ag selaku Ketua STT beserta jajaran pimpinannya dan Drs. H. Suherman Saleh, M.Sc selaku Ketua STIE beserta jajaran pimpinannya. [dsp]

Leave a Reply