STAI DR KHEZ Muttaqien Gelar PKKMB

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta kini memasuki tahap Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) atau di STAI DR KHEZ Muttaqien dikenal dengan Ta’aruf. PKKMB/Ta’aruf tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana dilaksanakan secara virtual melalui video teleconference melalui patform/aplikasi Zoom Cloud Meeting mengingat sampai saat ini masih dalam pandemi COVID-19 yang belum memungkinkan aktivitas kampus dilaksanakan secara tatap muka.

Menurut Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan secara utuh lingkungan kampus bagi mahasiswa baru STAI STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta tahun akademik 2020/2021.

Kandidat Doktor Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang telah mengikuti sidang tertutup ini lebih lanjut mengatakan hal-hal yang dikenalkan terkait kultur dan lingkup akademik, prosedur pelayanan serta sejarah berdirinya STAI, agar lahir sosok mahasiswa yg mencintai almamaternya dan berjuang bersama dalam meningkatkan kualitas.

Berdasarkan data yang dihimpun peserta PKKMB/Ta’aruf sebanyak 268 orang yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) 135 orang, Prodi Ahwal Syakhsiyyah (AS) 20 orang, Prodi Ekonomi Syari’ah (EKOS) 30 orang, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islaam (KPI) 17 orang, Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 26 orang dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) 40 orang. [DSP]

Leave a Reply