Kopertais Wil II Jawa Barat Monev ke STAI DR KHEZ Muttaqien

Tim Visitasi Monitoring dan Evaluasi Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (KOPERTAIS) Wilayah II Jawa Barat kunjungi STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, Kamis (22/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi khusus tahun 2020. Adapun tim yang datang adalah Drs. H. Moh. Iding Bahruddin, M.Pd, Bidang Ahli Kelembagaan dan Kerjasama dan Reza Muchtar, S.Pd, Staf Kopertais berdasarkan surat tugas nomor B-810/Kop.II/B.2/10/2020 tanggal 16 Oktober 2020 yang ditandatanganinya oleh Wakor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan atas nama Koordinator.

Tim diterima langsung oleh Ketua Yayasan Muttaqien Drs. Maman Rosama KM, MM dan Ketua STAI DR KHEZ Muttaqien Dr. Imam Tabroni, M.Pd.I beserta jajaran pimpinan. Selain pengarahan dari tim supervisi, kegiatan ini pun tak luput dari diskusi interaktif antara tim supervisor dengan civitas akademika STAI DR KHEZ Muttaqien terkait eksistensi dan tata kelola perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan layanan mutu pendidikan.

Ditemui usai visitasi, Moh Iding mengatakan bahwa alhamdulillah visititasi dan monitoring bejalan dengan lancar dan baik. “STAI DR KHEZ Muttaqien ini adalah lembaga yang sangat berkembang dengan pesat salah satu indikatornya alhamdulillah Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2020/2021 mencapai 300 lebih mahasiswa baru, ini bukti bahwa STAI DR KHEZ Muttaqien dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat pendidikan tinggi yang layak. Moh Iding pun mendo’akan agar STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta insya Alloh kedapan menjadi Universitas”. [DSP]

Leave a Reply