5 orang Alumni STAI DR KHEZ Muttaqien Lulus CPNS

Baru-baru ini Panitia Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2019 telah mengumkan hasil akhir pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Berdasarkan penelusuran dokumen yang dimumkan, terdapat 5 alumni STAI DR KHEZ Muttaqien dinyatakan lulus CPNS.

Kelima alumni yang lulus CPNS tersebut adalah Nunung Nurani Alumni Prodi PAI Tahun 2009 dengan penempatan di SDN Tamelang Kec. Purwasari Kab. Karawang. Indah Ratnasari Alumni Tahun 2006 penempatan di SDN  1 Ciririp Kec. Sukasari Kab. Purwakarta dan Ahmad Hamdani Alumni tahun 2009 penempatan di SDN Klari Kec. Klari Kab. Karawang. Hani Walidah Alumni tahun 2012 penempatan di SDN 3 Cianting Utara Kec. Sukatani Kab. Purwakarta. Elis Sofia Nuraeni Alumni tahun 2013 penempatan di SDN 2 Margaluyu Kec. Kiarapedes Kab. Purwakarta

Elis Sofia Nuraeni Alumni 2013 Prodi PAI saat dihubungi melalui saluran WhatsAp mengatakan rasa bersyukurnya  “Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang karena irodatNyalah saya bisa lulus test CPNS tahun ini.”

“Alhamdulillah ilmu pengetahuan yang saya dapat dari STAI DR KHEZ Muttaqien sangat bermanfaat dan membantu saya dalam proses mengikuti test CPNS tahun ini, baik pada saat SKD maupun SKB.”

Ucapan terima kasih pun disampaikan Elis untuk dosen- dosen. “Terimakasih bp/Ibu Dosen, staf tata usaha dan pimpinan saya yang telah berperan serta dalam kelulusan ini juga terima kasih buat semua keluarga besar STAI DR KHEZ Muttaqien, semoga membawa keberkahan buat semua. Pungkas Elis. [DSP]

Leave a Reply