Search
Close this search box.
PG soft
PG slot
PG Slot
PG Soft
slot deposit pulsa tanpa potongan
robopragma
slot online
djarum play
pg soft

Lantik BEM dan DPM, Ketua STAI Muttaqien: Fokus Akomodasi Visi Misi Kampus

Ketua STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Dr. Imam Tabroni, M.Pd.I. berpesan agar pengurus organisasi internal itu fokus pada mengakomodasi visi misi dan memperbaiki komunikasi dengan kampus, Ahad (13/12/2020).

Foto: Dokumentasi Kegiatan, Ahad (13/12/20)

“Saya minta BEM dan DPM itu fokus, fokus pada koersi dan korespondensi pada perguruan tinggi, ini adalah turunan dari visi misi STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, yaitu literasi data, teknologi dan literasi manusia,” ungkap Dr. Imam dalam sambutannya.

Dalam pelantikan itu, Wakil Ketua (Waka) III Bidang Kemahasiswaan, Surya Hadidarma, M.Ud., mengapresiasi kinerja dan bakti pengurus BEM dan DPM periode sebelumnya.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus BEM periode 2019-2020 pada masa kang Bais, dan juga pengurus DPM periode 2019-2020 di masa kang Eka,” ujar Surya dalam sambutannya.

Sambutan pertama ketua DPM periode 2020-2021, Riki Sutarno, membahas soal spirit kepemimpinan dari Founder Apple Inc, Steve Jobs.

“Jadi pemimpin jangan takut dibenci, saya teringat kata-kata Steve Jobs ‘if you want to make everyone happy, don’t be a leader. Sell ice cream’ jika kamu ingin membuat semua orang bahagia, jangan menjadi pemimpin, jualah es krim,” kata Riki.

Maulvi Arreza, ketua BEM periode 2020-2021 menyambut masa khidmatnya dengan semangat perjuangan dan kompetisi.

“Hari ini, merupakan hari dimana kita dilantik dengan perjuangan sebelumnya dan akan terus melanjutkan perjuangan yang akan datang,” kata Maulvi.

Maulvi juga mengajak Keluarga Mahasiswa untuk berkompetisi dalam menampilkan kreasi terbaik dan mengembangkan bakatnya.

“Karena majunya sekolah tinggi tidak hanya dilihat dari segi nilai akademik saja,” tutup Maulvi. (Red: a.m)

Laporan : Riris Rifkiah Al Fitriyah