Search
Close this search box.
PG soft
PG slot
PG Slot
PG Soft
slot deposit pulsa tanpa potongan
robopragma
slot online
djarum play
pg soft

visi
stai dr. kh. ez. muttaqien

“Terwujudnya Perguruan Tinggi unggul melalui pengembangan Inovasi Teknologi Digital, Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis Edu-Preneurship dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan kompetitif di Tingkat Nasional Pada Tahun 2027”

Selamat Datang di
STAI DR. KH. EZ. Muttaqien

Sebagai pionir Perguruan tinggi tertua di Kabupaten Purwakarta , STAI DR. KH. EZ. Muttaqien mempunyai tradisi integritas akademik yang kuat dimana keberhasilan mahasiswa yang memiliki karakter mujahid, mujtahid dan mujaddid.

lingkungan pendidikan yang sangat kuat dan potensi inovasi , kami berkomitmen untuk mengembangkan mahasiswa kami menjadi pemimpin inovatif  melalui pengembangan Inovasi Teknologi Digital, Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis Edu-Preneurship dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan kompetitif.

juga terlibat aktif dalam melaksanakan berbagai program kerjasama di bidang pendidikan, penelitian , sosialisasi kepada masyarakat umum , dan pengajaran Islam .

Kami berterima kasih karena Anda meluangkan waktu untuk mengunjungi website kami terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi website kami .

 

Dr. Surya Hadi darma, M.Ud.

Ketua STAI DR. KH. EZ. Muttaqien

misi
stai dr. kh. ez. muttaqien

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas dalam bidang keagamaan Islam dengan mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dalam setiap aspek kehidupan kampus.

2. Menerapkan pendekatan Edu-preneurship dalam proses pembelajaran guna mengembangkan keterampilan kewirausahaan dan pemikiran inovatif pada mahasiswa.

3. Mengintegrasikan teknologi digital dalam seluruh aspek akademik dan administrasi perguruan tinggi untuk memperkaya pengalaman belajar dan meningkatkan efisiensi.

4. Melakukan penelitian yang relevan dan inovatif dalam bidang Agama Islam serta diseminasi hasil penelitian kepada masyarakat. 

5. Menyediakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan kemampuan dan potensi mahasiswa melalui beragam kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri.

6. Membangun hubungan yang erat dengan stakeholder eksternal, termasuk industri dan masyarakat, guna memperluas kesempatan kerja dan keterlibatan dalam pengabdian kepada masyarakat.

7. Meningkatkan kualitas dan kapasitas dosen dan tenaga kependidikan melalui pelatihan dan pengembangan profesional yang berkelanjutan.

8. Mengimplementasikan tata kelola perguruan tinggi yang baik dan transparan, serta meningkatkan efektivitas manajemen dan pelayanan administratif.